Baby Sexyola Putuskan Berhijab Setelah Sakit Selama Sebulan

Ari Kurniawan Jumat, 10 Januari 2020 19:00:34
Baby Sexyola yang dulu identik dengan penampilan seksi, kini menutup auratnya dengan hijab. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2020, Baby Sexyola mengubah penampilannya. Baby yang dulu identik dengan penampilan seksi, kini menutup auratnya dengan hijab. 

Diceritakan Baby Sexyola, keputusan untuk berhijab diambilnya setelah mengalami sakit yang cukup lama, akhir tahun lalu.

"Alhamdulillah Princess udah mantap, sudah dapat hidayah dari Allah. Kenapa bisa dapat hidayah, karena waktu itu Princess sempet sebulan itu sakit. Di situ Princess dapet hidayah dari Allah dan hikmah-hikmah yang Princess ambil.Jadi sakit itu nggak ternilai," kata Baby Sexyola, saat dijumpai di sela sesi pemotretan, Kamis (9/1).

Saat sakit, Baby Sexyola teringat pada kesalahan dan dosa yang pernah ia perbuat. Baby tak ingin tutup usia saat dirinya belum sempat bertobat. 

"Nah Princess jadinya harus memperbaiki diri. Kan amit-amit kalau belum memperbaiki diri Princess udah keburu dipanggil sama Allah," bilangnya. 

Saat ini, Baby Sexyola mengatakan karier sudah bukan lagi prioritas utama hidupnya. Baby ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk ibadah demi bekal di akherat kelak.

"Alhamdulillah ya Princess yang bener-bener berpikir positif saat ini. Kali ini bisa dibilang 40 persen urusan duniawi 60 persen mikirin akhirat. Karena akhirat itu selamanya dan dunia itu sementara," pungkasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.