Melly Goeslaw Ciptakan Lagu ABG Pertama untuk Izellah

Supriyanto Minggu, 12 Januari 2020 03:00:23
Penyanyi pendatang baru keturunan New Zealand, Izellah merilis single berjudul Hello, ciptaan Melly Goeslaw pada Jumat (10/1) siang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru keturunan New Zealand, Izellah merilis single berjudul "Hello", ciptaan Melly Goeslaw pada Jumat (10/1) siang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Izellah yang menetap di Australia rupanya sudah lama mengincar Melly Goeslaw. Penyanyi berusia 13 tahun berdarah Ambon itu sangat menyukai karya-karya lagu Melly.

"Saya sudah dengar tentang Melly, beliau memang musisi yang luar biasa. Menurut saya, Melly itu seperti Whitney Houston-nya Indonesia. Sudah lama saya ingin bekerjasama dengan Melly," ungkap Izellah dalam sesi tanya-jawab.

Melly Goeslaw dan Izellah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Melly Goeslaw dan Izellah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Melly Goeslaw mengungkap, membuat lagu untuk anak baru gede (ABG) seusia Izellah, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Melly. Istri Anto Hoed itu harus memilih lirik yang tepat agar Izellah tidak dianggap tua sebelum waktunya.

"Ini pertama buat saya. Ibaratnya kalau bikin lagu wanita dewasa merem aja bisa. Kalau ini saya harus memahami usia-usia se-dia (Izellah). Ini memang tantangan baru buat saya," kata Melly Goeslaw di tempat yang sama.

"Aku juga agak berpikir keras karena usianya masih belia. Jadi aku milih apa yang paling tepat untuk dibawakan oleh seusia Izellah. Tapi tanpa mengurangi rasa universal, artinya tetap bisa dinikmati oleh segala usia," terang Melly Goeslaw.

Lagu "Hello" ciptaan Melly dinyanyikan Izellah dalam bahasa Indonesia. Bercerita tentang asmara yang malu-malu di usia remaja. Izellah mengaku kesulitan dalam membawakan dengan bahasa Indonesia.

"Saya ingin mencoba hal baru. Sekarang pun saya masih berusaha untuk melancarkan bahasa Indonesia. Memang tidak mudah menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia. Lagu Indonesia itu bagus-bagus dan menginspirasi. Banyak genrenya," pungkas Izellah.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.