Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film Milea : Suara Dari Dilan

Ari Kurniawan Minggu, 12 Januari 2020 21:00:16
Max Pictures secara resmi mengumumkan Iqbaal Ramadham sebagai pengisi soundtrack film Milea : Suara Dari Dilan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Max Pictures secara resmi mengumumkan Iqbaal Ramadham sebagai pengisi soundtrack film Milea : Suara Dari Dilan

Video klip lagu berjudul Kita Pernah Ada yang dibawakan Iqbaal ini, akan dirilis Senin, 13 Januari 2020, pukul 00.00 Wib, melalui akun YouTube Falcon Music.

Produser Max Pictures, Ody Mulya, berharap hadirnya soundtrack yang dibawakan Iqbaal Ramadhan bisa menambah rasa dalam seri terakhir trilogi film Dilan ini. ”Senang ya, Iqbaal menyanyikan sendiri soundtracknya. Pastinya Dilanisme juga pas sudah ga sabar, menunggu film ini,” ungkap Ody.

Selain menyanyikan lagu Kita Pernah Ada, Iqbaal Ramadhan juga turut menciptakan lagu ini bersama Rinrin. Lirik dalam lagu menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, berdasarkan cerita aslinya.

Film Milea : Suara Dari Dilan sendiri dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, pada 13 Februari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.