Berkat Sang Mantan, Rafael SMASH, Steffy Eks Cherrybelle Jadi Melek Fashion

Indra Kurniawan | 13 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefanny Margaretha Aay atau lebih dikenal Steffy eks Cherrybelle mengaku pernah dua kali pacaran dengan personel Smash, Rafael Tan.

Pertama, tahun 2009 sebelum pacaran dengan calon suaminya sekarang, Steffy sempat pacaran dengan Rafael. Tidak lama, Steffy merasa Rafael lebih pantas menjadi kakaknya.

Steffy dan Rafael kembali merajut benang-benang asmara di tahun 2015. Keduanya sudah sama-sama lebih matang. Namun, lagi tidak sampai setahun asmara mereka karam.

Steffy menilai Rafael sangat baik dan sangat perhatian saat menjadi teman. Dia juga banyak mengubah Steffy baik dari segi penampilan dan sifat.

"Dia mengubah aku banget dari yang pendiam jadi bawel. Dari yang enggak suka fashion jadi memperhatikan penampilan," aku Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Minggu (12/1).

Pacaran, Rafael di mata Steffy pribadi yang sangat berbeda. "Beda prinsip tiap orang, kan wajar. Jadi kita memutuskan memang bakal lebih asyik kalau temanan saja," tegas perempuan asal Bandung kelahiran 31 Maret 1993.

Putus, Steffy dan Rafael tetap berhubungan baik. Mereka bahkan kerap ibadah ke gereja bareng, bersama manajer mereka.

"Manajer aku dan Rafael, kan sama. Jadi kadang kami ada kerjaan bareng dan kalau enggak lagi di luar kota manajer kami selalu ngajak gereja bareng bertiga," beri tahu Steffy.

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait