Niken Anjani Optimistis NKCTHI Tembus 2 Juta Penonton

Indra Kurniawan Selasa, 14 Januari 2020 22:00:21
Niken Anjani. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) bukan film yang diunggulkan. Tanpa bintang mentereng, NKCTHI kalah pamor dengan Rasuk 2 yang dibintangi Nikita Willy dan disutradarai Rizal Mantovani.

Ternyata di luar dugaan, NKCTHI berhasil menyedot penonton lebih banyak dibanding Rasuk 2, bahkan sejak hari pertama penayangan 2 Januari lalu. Hingga hari ke-11 penayangan, NKCTHI telah ditonton 1,45 juta penonton. Sementara Rasuk 2 hanya 350 ribu jiwa.

Salah satu faktor yang membuat NKCTHI punya daya tarik menurut pemeran Ibu, Niken Anjani adalah ceritanya.

"Film itu juga sangat relatable dengan kejadian sehari-hari dan banyak pelajaran yang bisa kita petik tanpa menggurui," kata Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Senin (13/1).

Angka 1,45 juta akan terus bertambah. Apalagi, jumlah layar bioskop yang memutar NKCTHI baik di jaringan XXI dan jaringan bioskop lainnya, tidak berkurang signifikan.

Dengan tingginya antusiasme penonton hingga hari ini, Senin (13/1), Niken Anjani optimistis NKCTHI akan menyedot 2 juta penonton.

"Insya Allah sampai! Optimis! Doain ya," Niken Anjani minta doa kepada para pembaca tabloidbintang.com. Amin.

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.