Anggun Raih Penghargaan di Asian Television Award 2020

Ari Kurniawan Selasa, 14 Januari 2020 11:00:11
Anggun meraih penghargaan di ajang Asian Television Award 2020 untuk Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun kembali mencatat prestasi di kancah internasional. Sabtu (11/1), melalui akun Instagram pribadinya, Anggun menyampaikan kabar bahagia setelah dirinya meraih penghargaan di ajang Asian Television Award 2020 untuk Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik (Outstanding Contribution to Performing Arts).

Anggun mengunggah empat foto tengah menggenggam piala, dengan ekspresi yang berbeda-beda.

“So this happened tonight! Received an award from @asiantvawards for an ‘Outstanding Contribution to Performing Arts.’ Thank you so very much for this honor. (Inilah yang terjadi malam ini. Saya menerima penghargaan untuk Kontribusi di Pertunjukan Seni. Terima kasih banyak untuk kehormatan ini),” tulis Anggun sebagai keterangan foto.

Anggun mengaku sangat senang sekaligus bangga dengan penghargaan yang ia raih. Anggun pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kariernya selama ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program ‘Asia’s Got Talent’ dan ‘The Masked Singer’ Perancis. Tidak sabar untuk memulai lagi”, kata Anggun.

Anggun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari hadirin ketika ia menyampaikan pidato yang sangat inspirasional. Ia mengajak generasi baru dari talenta-talenta Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh. “Ini zaman kita sekarang”, ucap Anggun lantang. 

Setelah penerimaan penghargaan, Anggun juga tampil membawakan sebuah lagu klasik Italia "Caruso" dalam duet virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti yang legendaris.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.