FTV Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Tayang Hari Ini

Ari Kurniawan | 14 Januari 2020 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan dua tayangan terbaru. Di mulai dengan FTV berjudul "Cinta Sejati Selalu Kembali", yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. FTV ini akan tayang Selasa 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan dengan sinetron terbaru berjudul "Bawang Putih Berkulit Merah", setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 19.45 WIB.

“Setelah minggu lalu kami menghadirkan sinetron Putri Mahkota dan mendapatkan respons cukup positif, kali ini kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu, jika selama ini kita hanya melihat kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting di atas panggung, kini kami hadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan para Aysha Lovers” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya. 

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam Cinta Sejati Selalu Kembali bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya. Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin. Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit. Dapatkah Devan dan Alin bersatu?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait