Lama Vakum, Niken Anjani Obati Kangen Layar Lebar Lewat NKCTHI

Indra Kurniawan Rabu, 15 Januari 2020 06:00:02
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menandai comeback Niken Anjani di layar lebar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menandai comeback Niken Anjani di layar lebar. Tak dinyana, NKCTHI menuai sukses besar. 

Nama Niken Anjani yang memerankan karakter Ajeng atau ibu kembali terangkat. Ia sebelumnya dikenal sebagai pemain film Kawin Kontrak Lagi (2008) dan D.O. (2008). 

"Terakhir syuting film udah lama banget karena aku sempat fokus di TV selama 3 tahun buat syuting OK-JEK Net.. Jadi waktunya enggak bisa dipakai untuk syuting yang lain," ungkap Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Senin (12/1). 

"Karenanya, arti NKCTHI dalam perjalanan karier aku untuk mengobati rasa kangen setelah lama banget enggak main layar lebar," tambahnya. 

Penonton banyak memuji akting Niken Anjani. Ia dinilai mampu menghidupkan karakter Ibu hingga membawa emosi penonton.

Tidak menutup kemungkinan beberapa ajang penghargaan film memasukkan namanya menjadi nomine dalam satu kategori. 

"Wah aku sama sekali belum terpikir ke arah sana. Buat aku yang penting, bisa bermain dengan baik dan bisa diterima oleh penonton, itu sudah bikin aku puas," ujar Niken Anjani. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.