Bukan Penghargaan, Ini yang Bisa Bikin Niken Anjani Puas

Indra Kurniawan Rabu, 15 Januari 2020 15:30:23
Akting Niken Anjani melakonkan Ajeng atau ibu dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) banjir pujian. (Dok Pri)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Niken Anjani melakonkan Ajeng atau ibu dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) banjir pujian.

Tanpa banyak melakukan dialog, Niken Anjani dianggap mampu menghidupkan karakter Ibu hingga membuat penonton larut di dalamnya. Namun demikian Niken tidak besar kepala.

Pujian dianggap Niken sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya di NKCTHI. "Yang pasti di karya-karya mendatang ingin selalu lebih baik lagi," kata Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via aplikasi WhatsApp.

Niken Anjani (Seno/tabloidbintang.com)
Niken Anjani (Seno/tabloidbintang.com)

Niken Anjani menambahkan ada pesan yang ingin disampaikan karakter Ibu kepada penonton baik tersirat maupun tersurat.

"Pesannya ya, jangan mudah menyerah apalagi untuk ibu-ibu muda atau pasangan muda," ucap pendukung komsit OK-JEK di NET.

Kesuksesan memainkan Ibu membuka kans Niken Anjani menjadi nomine sejumlah ajang penghargaan film Indonesia. Niken mengaku tidak terlalu dipikirkan.

"Buat aku yang penting bisa bermain dengan baik dan bisa diterima penonton. Itu sudah bikin aku puas," ucap perempuan cantik kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.