Jatuh Cinta Bikin Manda Cello Kembali Bernyanyi Setelah Vakum 3 Tahun

Supriyanto | 17 Januari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manda Cello ingin kembali fokus berkarier di dunia tarik suara setelah vakum selama 3 tahun. Wanita berusia 27 tahun itu menyebut belakangan dirinya sibuk mengembangkan bisnisnya yang dirintis dari nol.

Cello mengungkap, jatuh cinta membuat dirinya rindu di dunia musik dan ingin kembali. Pemain film Horas Amang itu pun siap merilis single "Tak Tergantikan".

"Jadi setelah vakum, aku kangen menyanyi lagi ceritanya. Kebetulan aku bertemu ide cerita untuk lagunya, terus aku ketemu pencipta lagu dan dikembangin liriknya," kata Manda Cello di sela rekaman, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ceritanya aku lagi jatuh cinta, tapi orang itu masih belum yakin. Nah di situ aku yakinin kalau kamu adalah satu-satunya deh punya aku. Gombal banget ya," beber Manda Cello tersipu malu.

Saat ditanya soal inspirasi lagu, Manda Cello mengaku berdasar dari pengalaman pribadi. Manda Cello mengaku baru kali pertama menuangkan kisah cintanya dalam sebuah lagu. Ia pun ingin orang-orang merasakan apa yang dirasakannya.

"Ini pengalaman pribadi dan lagi kejadian," ucap Manda Cello.

Soal harapan, Manda Cello tak mamasang target muluk untuk lagu terbarunya.  Yang penting orang-orang bisa kembali mengenal wajah dan namanya.

"Di sini aku lagi mau coba ngebranding lagi, karena kan aku sudah vakum, jadi aku pengin bikin single dulu, aku berharap dnggak muluk-muluk dulu, orang tuh bisa ingat sama aku lagi dan bisa tahu ini karya aku saja," pungkas Manda Cello.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait