Afifah Yusuf, Putri Hetty Koes Endang, Merilis Single Rasi Bintang

Redaksi | 18 Januari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Afifah Yusuf mengunakan talentanya dalam menciptakan lirik dan lagu Rasi Bintang. Lagu ini menjadi pembuka dari EP (Extended Play) yang dijadwalkan akan rilis ditahun 2020, berjudul Reminder. Lagu ini sekaligus mewakili ketertarikanya pada konsep rasi bintang (zodiak) yang unik. Di mata Afifah, Rasi Bintang sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang sering dibahas ketika berjumpa dengan kerabat dan orang orang tersayang. 

Debut EP  dan single Rasi Bintang berawal dari kecintaan Afifah Yusuf dalam bernyanyi dan menciptakan lagu. Banyak cerita-cerita yang ia tuangkan ke dalam lirik-lirik lagu yang ia ciptakan. Album EP ini juga menjadi pengingat bagi Afifah akan awal perjalanan karirnya sebagai pijakan awal untuk mengapai impian lainya.

Afifah Yusuf terlibat langsung dalam proses membuat lagu, lirik serta composing dan producing single Rasi Bintang bersama composer, producer, dan music director Hezky Joe. Gadis Pecinta ukulele ini berhasil mengapdatasi teori Rasi Bintang menjadi lagu yang easy listening, dengan iringan musik dari Erickson Jayanto (keyboard), Hezky Joe (Gitar), Jovano Jonathan (drummer), dan Ekky (bass).

Dengan debut single Rasi Bintang ini, Afifah Yusuf mengajak pendengar untuk menikmati sudut pandang yang berbeda saat sedang jatuh cinta dimana ketika seseorang jatuh cinta, ia memiliki keinginan untuk mengenal lebih dekat dan membaca kepribadian kekasihnya lewat Rasi Bintang.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait