Ada Bocoran Pemeran Ayu di Video Klip Soundtrack Film Teman Tapi Menikah 2

Ari Kurniawan Sabtu, 18 Januari 2020 16:00:37
Falcon Pictures segera merilis film Teman Tapi Menikah 2.

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures segera merilis sekuel film Teman Tapi Menikah. Film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion ini, mengisahkan tentang kisah cinta Ayudia dan Ditto. Film pertama yang diperankan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, masuk dalam jajaran film box office Indonesia dengan total 1,7 juta penonton.

Selain menjadi tokoh dalam cerita, Ayudia dan Ditto mendapat kepercayaan dari Falcon Pictures untuk mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Lewat band Dengarkan Dia, bentukan Ayudia dan Ditto, mereka membawakan lagu berjudul Teman Sampai Surga. Lagu ini sendiri sudah diciptakan oleh Ayudia dan Ditto sejak tahun2018 lalu.

“Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada didunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya. Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerjasama dengan Dengarkan Dia,” ujar Ayudia.

Kejutan juga terjadi pada video klip soundtrack ini. Di akhir videoklip, muncul suara Mawar De Jongh mengatakan bahwa dia mendapatkan kepercayaan memerankan tokoh di film Teman Tapi Menikah 2. 

”Hai, Saya Mawar De Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu Dalam film Teman Tapi Menikah 2. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terimakasih,” bilang Mawar  

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2019.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.