Helmy Yahnya Dicopot dari Dirut TVRI, Tantowi Yahya Bereaksi

Ari Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 13:00:01
Tantowi Yahya memberi dukungan untuk Helmy Yahya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Helmy Yahya diberhentikan dari jabatannya sebagai Direktur Utama TVRI. Terkait kabar kurang mengenakkan ini, Tantowi Yahya, kakak Helmy, ikut bereaksi. 

Tantowi memberikan dukungan kepada Helmy Yahya lewat postingan Instagramnya. Tantowi yakin persoalan ini bisa diatasi dan akan membuat sang adik kian bersinar. 

“Stay strong my brother! Gold is Gold. This will make you bigger. You’ll never walk alone…,” tulis Tantowi Yahya, sambil mengunggah fotonya bersama Helmy Yahya.

Helmy Yahya sendiri tidak begitu saja menerima pencopotan dirinya. Helmy menyampaikan pembelaan dengan lampiran setebal 1.200 halaman, yang ditujukan kepada Dewan Pengawas TVRI, pada 17 Januari 2020.

Halmy Yahya menilai pencopotan dirinya tidak memiliki dasar yang kuat dan cenderung bermuatan politis serta terlalu dipaksakan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.