Kisruh Pencopotan Helmy Yahya, Glenn Fredly Harapkan Jokowi Turun Tangan

Indra Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 16:00:14
Glenn Fredly angkat bicara ihwal pemecatan Helmy Yahya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Helmy Yahya diberhentikan secara sepihak dari posisi Direktur Utama oleh Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, Kamis (16/1).

Mendengar kabar tersebut, Glenn Fredly angkat bicara. Menurut Glenn melalui akun Instagramnya, Sabtu (18/1) sore, pemberhentian Helmy kerugian besar untuk TVRI yang tengah bebenah memperbaiki program serta citranya.

"TVRI harusnya bisa menjadi TV terbesar di negara ini karena TVRI bukan milik perorangan, ibaratnya pemodal utama adalah masyarakat Indonesia sendiri," ungkap pelantun "Januari" di bagian caption.

Belum genap tiga tahun menjabat Dirut, Helmy Yahya disebut Glenn Fredly memiliki jejak yang baik dalam membenahi wajah program TVRI, yang bisa kita tonton sekarang ini.

Harapan Glenn Fredly, Presiden Jokowi turun tangan menyelesaikan polemik berkepanjangan tersebut.

"Berharap pak @jokowi bisa melihat dengan jernih polemik panjang dari masalah TVRI serta pemberhentian sepihak atas Direktur Utama Helmy Yahya," kata suami dari Mutia Ayu.

Dukungan agar Presiden turun tangan mengalir dari para pengikut Instagram Glenn Fredly. Mereka menilai di tangan adik kandung Tantowi Yahya TVRI mengalami perubahan.

"Ikut dukung Bang Helmy, semoga pak Jokowi segera intervensi atas kesewenang-wenangan dewan pengawas. Save TVRI," komentar akun @dna####.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.