Keluar dari Zona Nyaman, Ruri Repvblik Produseri K13N Band

Ari Kurniawan | 19 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan bersama band Repvblik tak membuat Ruri berpuas diri. Ruri kembali mencoba peruntungan si belakang layar, dengan memproduseri band pedatang baru bernama K13N.

K13N digawangi oleh 4 personel , yakni Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (Basis), Erdin (Drummer) dan Gie (Gitar). Bermodal single pertama berjudul "Merelakanmu", Ruri optimia K13N band mampu mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. Khususnya penyuka pop alternatif.

“Band di Indonesia mungkin jutaan kali ya dan K13N adalah salah satu band yang punya karakter dan punya vokalis yang punya suara merdu, sesuatu dan istimewa jadi saya yakin Kien punya porsi di pecinta musik Indonesia,” ujar Ruri, kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dibanding grup musik lain yang sudah lebih dulu eksis, Ruri menilai K13N memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya dalam hal karakter musik.

"Yang pasti mereka punya karakter yang berbeda. Lagu pertama dari mereka ini adalah true story dan mereka juga sudah punya materi lagu yang sangat banyak. Saya yakin banget K13N bisa bersaing di industri musik".

Lagi Merelakanmu diciptakan oleh Chikkin, sang vokalis, terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Merelakanmub terpilih dari 30 lagu yang kami setor ke Bang Rury. Lebih kepada cinta pada umumnya, cinta tiga orang yang satunya diduakan dan harus merelakan pasangannya menjadi pasangan orang lain," jelas Chikkin.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait