Soraya Haque Mengakui Ekki Soekarno Kurang Olah Raga

Supriyanto Senin, 20 Januari 2020 09:00:15
Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Ekki Soekarno sudah membaik setelah sempat kritis. Soraya Haque, istri Ekki, mengatakan suaminya terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro karena penyakit paru-paru dan jantung. Hal itu disebabkan lantaran sang suami kurang berolah raga.

"Hidupnya mah sehat kok. Hidupnya sehat. Dia sebetulnya makan bagus, makannya sehat, cuma Ekki tidak olah raga itu aja," ungkap Soraya Haque di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/1).

Soraya Haque pun baru memahami kondisi suami dari dokter yang menangani. Soraya merasa wajib mengingatkan Ekki Soekarno soal olah raga untuk mencegah kambuhnya penyakit yang diderita.

"Kata dokter, olahraganya itu harus bergerak. Supaya pembuluh darahnya muncul yang baru. Saya baru dapat ilmu lagi 'Oh jadi pembuluh darah muda itu akan muncul kalau kita bergerak. Jadi kalau ada serangan jantung ada backup-nya'," terang Soraya Haque.

"Oh gua paham, nanti kalau Ekki sadar, gua kuliahin 3 sks sampai 4 sks. Harus kalau mau hidup panjang sampai tua," pungkas Soraya Haque.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.