Akting Bareng Tora Sudiro, Alexandra Gottardo Sulit untuk Serius

Ari Kurniawan Senin, 20 Januari 2020 09:30:29
Alexandra Gottardo dipertemukan dengan Tora Sudiro dan Garry Iskak di film terbarunya, Mangga Muda. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo dipertemukan dengan Tora Sudiro dan Garry Iskak di film terbarunya, Mangga Muda. Berakting dengan dua aktor kocak tersebut, Alexandra mengaku cukup kesulitan. 

"Kesulitannya nahan ketawa. Susah banget untuk serius, karena mereka bikin ketawa terus," kata Alexandra Gottardo, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (19/1). 

Tora Sudiro justru merasa sangat menikmati jalannya proses syuting. Hampir setiap saat di lokasi syuting Tora membuat kru dan pemain lainnya tertawa.

"Saya nggak merasa seperti bermain sih, saya ngerasa natural. Kalau saya awalnya ada Garry (Iskak), dia temen saya lama. Terus kita pernah main film dulu, D'Bijis. Itu lumayan terhibur. Makanya begitu ketemu lagi, wah ayo ayo seru," tuturnya. 

Leonard Angga selaku co-produser mengaku puas melihat hasil akhir filmnya. Angga menilai Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, dan Garry Iskak, berhasil menyampaikan skenario dalam sebuah film yang sangat menghibur. 

"Bagi saya sih jauh dari pada puas. Oke banget. Artinya gini, mungkin Mas Tora atau Mbak Alex punya kehidupan juga di luar ini. Tapi ini profesionalismenya bagus banget. Cocok bangetm dapet banget," bilangnya. 

Dalam waktu dekat Angga bakal memboyong semua pemain film Mangga Muda untuk menjalani road show. Surabaya jadi salah satu kota yang dituju. 

"Jadi mau ada promo di Surabaya. Kebetulan saya punya komunitas juga di surabaya. Jadi komunitas entertainment juga, jadi kita saling support juga. Tanggal 27 ada nobar eksklusif film ini sama cast," jelas Angga, yang juga dikenal sebagai pendiri aplikasi Enlogy.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.