Soal Kemungkinan Si Doel Berlanjut, Rano Karno : Saya Istikharah Dulu

Ari Kurniawan Senin, 20 Januari 2020 14:00:18
Rano Karno memutuskan untuk menyudahi cerita Si Doel setelah 27 tahun.

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno memutuskan untuk menyudahi cerita Si Doel setelah 27 tahun. Tak disangka, banyak banyak penggemar yang tidak terima dan masih berharap perjalanan Doel terus berlanjut. 

Rano Karno belum bisa mengambil keputusan. Mantan Gubernur Banten yang kini duduk sebagai anggota DPR Ri itu mengaku harus berpikir panjang jika ingin menggarap skenario baru. 

"Saya istikharah dulu, umrah dulu, mudah-mudahan, tapi belum tahu sekarang ini," kata Rano Karno, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (19/1).

Menurut Rano Karno, tiga film sudah cukup. Rano merasa memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan ujung dari kehidupan Doel, termasuk cintanya terhadap Sarah dan Zaenab. 

"Dalam benak saya, Si Doel harus punya pilihan. Memang sejak saya tulis dari awal, Si Doel 1 dan 2, trilogi ini jadi pilihan sebuah drama yang diangkat ke film nggak pernah lebih dari 3 seri," jelas Rano Karno.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di bioskop mulai 23 Januari 2020. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.