Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film TEMAN TAPI MENIKAH 2

Ari Kurniawan Senin, 20 Januari 2020 21:00:23
Mawar De Jongh gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel film Teman Tapi Menikah, Teman Tapi Menikah 2, siap dirilis. Dibanding film sebelumnya, yang sukses meraup lebih dari 1,7 juta penonton, ada perbedaan mencolok di film kedua ini.

Tokoh Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Falcon Pictures memilih Mawar De Jongh, yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Anelies di film Bumi Manusia.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan film Teman Tapi Menikah 2 ada sedikit perbedaan dalam konsep.

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh bintangi Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)
Adipati Dolken dan Mawar De Jongh bintangi Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)

”Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalamin karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film box fffice Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Rako Prijanto kembali ditunjuk untuk menyutradarai film Teman Tapi Menikah 2. Diamui Rako, ada tantangan tersendiri ketika memadukan Adipati dengan lawan mainnya yang baru.

"Di film Teman Tapi Menikah 2, ada tantangan sendiri. Persiapan paling khusus adalah bagaimana bekerja sama dengan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh agar mereka bisa mendapatkan chemistry,” ungkapnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Februati 2020.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.