Totalitas, Al Ghazali Cium Caitlin Halderman di Film Dignitate

Rik Selasa, 21 Januari 2020 17:30:23
Al Ghazali dan Caitlin Halderman dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Dignitate. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang muda, Al Ghazali dan Caitlin Halderman dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Dignitate. Di film tersebut, mereka berperan sebagai Alfi dan Alana.

Baru pertama kali terlibat dalam sebuah proyek, diakui Al dan Caitlin, bukan hal yang mudah bagi mereka untuk menjalin chemistry. Terlebih, dalam satu penggalan cerita, mereka pun dituntut untuk melakukan adegan mesra yaitu berciuman. 

"Mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya (ciuman), jadi kayak, 'Cat, gimana nih?'," kata Al Ghazali saat press screening film Dignitate di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Lebih lanjut, Caitlin Halderman menuturkan, adegan ciuman yang dilakukannya dengan Al merupakan hasil dari improvisasi. Fajar Nugros sebagai sutradara menurut Caitlin membebaskan ia dan Al untuk melakukan adegan sesuai dengan perasaan yang mereka alami usai konflik yang terjadi di film. 

Caitlin Halderman (Seno/tabloidbintang.com)
Caitlin Halderman (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu pure dari kita 100 persen sih. Kak Fajar sebenarnya juga enggak bilang adegannya harus gini atau gimana, jadi kayak shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan Kak Fajar membebaskan kita kayak, 'udah, kalian nih kan udah selesai menjalani berbagai masalah, sekarang di akhirnya terserah kalian mau ngapain'. Jadi ya sudah just do it," jelas Caitlin Halderman. 

Mengamini apa yang diucapkan Caitlin, Al lantas berujar jika adegan tersebut merupakan klimaks dari perjalanan Alfi dan Alana sepanjang film. Tak ingin terkesan setengah-setengah, ia dan Caitlin pun sepakat untuk melakukan adegan mesra tersebut. 

"Menurut aku sendiri, kalau kentang (tanggung) kan gimana ya. Kan karakter aku juga selama film tuh sudah ngejar dia banget, jadi makanya pas masalah udah lepas semua ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu," pungkas Al Ghazali. 

Selain Al Ghazali dan Caitlin Halderman, film Dignitate juga turut diperankan oleh Giorgino Abraham dan beberapa bintang muda lainnya. Rencananya film produksi MD Pictures itu akan tayang mulai 23 Januari 2020.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.