SkaScoot Rilis Singel Asyikin Aja

Tubagus Guritno | 20 Januari 2020 | 16:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SkaScoot merilis single berjudul Asyikin Aja. Berawal dari curhatan para personel band pendatang baru itu, lagu ini tercipta untuk memberi semangat untuk para pendengarnya. Tak hanya soal kekecewaan tentang asmara, tapi lagu tersebut memberikan arti yang lebih luas.

"Awalnya lagu ini hanya curahan hati, true story. Intinya, kita pasti pernah merasakan ditinggal sama seseorang. Mungkin itu teman atau pasangan. Buat apa itu dijadikan beban. Justru hal tersebut bisa dijadikan motivasi untuk ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Danya sang pemetik gitar dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com.

Band yang digawangi Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) itu berharap Asyikin Aja bisa jadi anthem penyemangat hidup dan membiasakan untuk berpikir positif.

"Ketika kamu merasa diabaikan orang lain, jangan dibalas dengan hal negatif. Buka mata dan hati mereka, caranya tunjukkan bahwa kita bisa berkarya jauh lebih baik. Meski hanya berbekal sedikit amunisi, kami terus berjuang untuk menggapai mimpi," sambung Wah.

Asyikin Aja diproduksi dalam waktu 3 minggu. Dalam waktu dekat SkaScoot juga akan meluncurkan mini album yang berisi lagu-lagu yang kaya akan pesan moral positif.

SkaScoot sendiri terbentuk pada 30 Juni 2019 lalu. Bisa dibilang band mereka terbentuk secara tidak sengaja dengan pertemuan yang unik untuk masing-masing personelnya. Semua berawal ketika lagu Berverska karya Wadi dan Wah mendapat sambutan hangat di YouTube.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait