Ultah Pernikahan, Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Dapat Kado dari Tuhan

Indra Kurniawan Rabu, 22 Januari 2020 09:00:35
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Satu hari jelang ulang tahun pernikahan kedelapan, Senin (20/1), Ussy dan Andhika mendapat kado istimewa dari Tuhan.

Dilihat tabloidbintang.com dari vlog di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang berjudul "Hadiah Dari Allah", Selasa (21/1), Ussy dan Andhika tampak mengumumkan kehamilan anak kelima.

"Hari ini tanggal 20 Januari 2020 kita tadinya mau ngerencanain wedding anniversary kedelapan tapi ternyata kita dikasih surprise yang dari tadi bikin kita enggak berhenti tertawa, enggak berhenti senyum," ungkap Andhika Pratama dikutip dari YouTube-nya.

Ussy Sulitiawaty tampak menunjukkan hasil test pack bergaris dua tanda positif hamil kepada Andhika. Tidak percaya begitu saja, Andhika minta Ussy tes kehamilan menggunakan test pack lagi.

Hasilnya, terlihat garis dua. "Kalau kita punya anak lagi berarti kita dipercaya (Allah)?" tanya Andhika sesaat setelah melihat hasil test pack. "Ya iyalah dipercaya," jawab Ussy cepat.

Andhika Pratama kemudian menanyakan kesiapan Ussy menyambut anak ke-5. "Bersiap untuk lima nih?" tanya Andhika. "Yes!" jawab ussy.

Andhika kembali bertanya pada Ussy, "Are you ready?" Ussy langsung menjawab, "Bukan aku tapi kamu (harusnya). Aku mah ready-ready aja."

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012 silam dan telah dikaruniai 2 anak, yang semuanya perempuan. Mereka adalah Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.