Raih 2 Juta Penonton dalam 19 Hari, NKCTHI Hari Ini Edar Versi Director's Cut

Indra Kurniawan Kamis, 23 Januari 2020 12:30:25
NKCTHI menjadi film Indonesia pertama di tahun 2020 yang disaksikan 2 juta penonton.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mencatat prestasi mencengangkan. Tayang perdana 2 Januari 2020, NKCTHI menjadi film Indonesia pertama di tahun 2020 yang disaksikan 2 juta penonton.

NKCTHI berhasil membukukan raihan tersebut di hari ke-19 penayangan. Sementara 7 film Indonesia lain yang diputar di 2020, tidak ada satu pun yang menyentuh angka 400 ribu penonton.

Keberhasilan tersebut diumumkan sang sutradara sekaligus CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko di Instagram pribadinya. Di atas bagian caption, ia mengunggah sebuah foto bertuliskan 2 juta penonton dengan latar para pemain dan para pihak yang terlibat di NKCTHI.

"Terima kasih buat kalian, para rekan pembuat film dan tentunya penonton Indonesia yang membuat saya akhirnya bisa ngerasain ini 2 juta. Beyond banget sih!" tulis Angga seperti dilihat tabloidbintang.com, Rabu (22/1).

Sederet seleb mengucap selamat di kolom komentar atas capaian NKCTHI. Mereka di antaranya Marcelino Lefrandt, Karina Suwandi, dan Dee Lestari.

NKCTHI tidak berhenti sama di sini. Usai dinikmati 2 juta penonton, Kamis (23/1) ini, NKCTHI versi Directors Cut akan diputar di jaringan bioskop XXI di Pulau Jawa, Bali, dan Makassar.

"Dan kalau peminatnya cukup baik, makan bisa disebar ke lebih banyak kota," kata Angga Dwimas Sasongko.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.