Jadi Produser, Dian Sastrowardoyo Masih Terima Order Main Film 

Redaksi | 23 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo menegaskan belum akan pensiun dari dunia seni peran. Meski kini tengah sibuk menjadi produser, ia menegaskan masih tetap terbuka untuk tawaran-tawaran berakting di layar lebar.

"Aku sebagai pemain masih terima order kok. Di luar jadi produser, aku juga masih main film yang bukan aku produsernya," ungkap Dian Sastrowardoyo di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1).

Yang terpenting bagi Dian Sastrowardoyo, setiap tawaran film yang datang padanya harus memberikan tantangan tersendiri. Sebagai aktris, Dian Sastrowardoyo mengaku masih terus ingin mengeksplorasi kemampuan beraktingnya lewat peran-peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Jadi selama filmnya cocok, aku masih bantu. Aku masih pengen tetep berkembang sebagai aktor," paparnya.

Dian Sastrowardoyo juga mengakui, dalam perjalanan karier beraktingnya selama 20 tahun, masih banyak peran yang belum pernah ia coba mainkan. Bahkan, ia pun tertarik untuk bermain di beberapa genre khusus asalkan cerita yang ditawarkan menarik untuk dieksplorasi.

"Kalau jadi aktor, aku masih banyak genre yang belum dicoba. Aku lumayan mau nyari sih yang cocok yang gimana. Aku enggak membatasi sih. Komedi, aksi, drama, ayo aja asal ketemu cerita yang aku suka," pungkas Dian Sastrowardoyo. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait