Gading Marten Akui Fans Berat Dian Sastrowardoyo

Redaksi | 23 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten bersyukur bisa ikut terlibat dalam film Guru-Guru Gokil. Terlebih, di film yang diproduksi oleh BASE Entertainment itu, ia diproduseri sekaligus beradu peran dengan idolanya sejak dulu, Dian Sastrowardoyo.

Diakui Gading Marten, sejak lama dirinya memang sangat menggemari sosok Dian Sastrowardoyo. "Sebenarnya saya ngefans banget sama Dian (Sastrowardoyo), dan saya ngikutin perjalanan filmnya Dian," ujar Gading Marten di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1).

Maka dari itu, Gading Marten melanjutkan, ketika sang idola menawarkannya untuk bermain dalam film Guru-Guru Gokil, menurutnya tak ada alasan untuk menolak. Terlebih, jalan ceritanya pun dianggap menarik lantaran mengangkat sisi lain kehidupan seorang guru.

"Dari pertama kali Dian nawarin saya, saya sudah bilang ayo. Dia jadi produser ngajakin gue main ya bodoh sekali kalau gue nggak ambil, apalagi skripnya bagus," pungkasnya.

Di film Guru-Guru Gokil, Gading Marten didaulat sebagai pemeran utama bernama Taat Pribadi. Diceritakan, Taat merupakan pria yang sangat berambisi untuk menjadi orang sukses, namun selalu menemui kegagalan.

Sampai suatu saat, Taat dipaksa untuk menjadi seorang guru pengganti di sekolah yang sedang mengalami sebuah insiden. Dari situ, pandangam Taat tentang hidup terbuka dan mulai mencintai profesinya tersebut.

Selain Gading Marten dan Dian Sastrowardoyo, Guru-Guru Gokil juga melibatkan nama-nama seperti Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya sebagai pemain. Rencananya, film Guru-Guru Gokil akan mulai tayang di jaringan bioskop tanah air pada April 2020 mendatang. 

(rik)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait