Lama Bersahabat, Ibnu Jamil Akhirnya Bisa Satu Film dengan Gading Marten

Redaksi Kamis, 23 Januari 2020 11:00:44
Ibnu Jamil dan Gading Marten akhirnya bisa terlibat dalam sebuah projek layar lebar.

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama bersahabat, Ibnu Jamil dan Gading Marten akhirnya bisa terlibat dalam sebuah projek layar lebar. Mereka berdua terlibat dalam sebuah film berjudul Guru-Guru Gokil produksi BASE Entertainment. 

Tak ayal, keterlibatannya bersama Gading Marten dalam sebuah film layar lebar pun membuat Ibnu Jamil bahagia. Setelah sekian lama, akhirnya ia bisa bekerja bareng bersama salah satu sahabatnya yang sama-sama punya hobi bermain bola itu. 

"Wah menyenangkan, biasanya tuh saya ketemu (Gading Marten) di lapangan bola, main bola segala macam, sering bercanda-canda. Biasanya kita main dan sekarang kita dituntut untuk kerja bareng," ungkap Ibnu Jamil di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1).

Menurutnya, bekerjasama dengan oranf yang sangat menyenangkan seperti Gadig Marten membawa suasana menjadi sangat nyaman di lokasi syuting.  Ayah satu anak itu pun mengaku tak mengalami kesulitan berarti selama proses produksi film Guru-Guru Gokil. 

"Seru banget, seneng, profesional banget, sangat helpful banget Gading. Semua pemain juga, karena ketika udah di lokasi syuting kita sudah punya satu frekuensi yang sama, jadi yaudah nih, nggak ada ini itu lagi," paparnya. 

Meski menjadi teman bercanda di kehidupan nyata, menurutnya ia dan Gading Marten tetap menunjukan profesionalismenya selama proses syuting. Sebisa mungkin, masing-masing berusaha untuk total menjalani perannya agar bisa memperoleh hasil yang maksimal. 

"Kalau udah pas syuting, udah set semua, pokoknya kalau udah take, udah nggak bisa bercanda. Tapi kalau setelah itu, yaa bercanda mah banyak banget, sering banget, seru lah, menyenangkan syuting sama orang-orang ini. Ini adalah tim yang paling menyenangkan, jadi nggak ada pressure," pungkas Ibnu Jamil. 

(rik)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.