Jadi Kepala Sekolah, Asri Welas Keluar dari Zona Nyaman di Film Guru-Guru Gokil

Redaksi | 23 Januari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter kocak Asri Welas mendapat peran tak biasa di film Guru-Guru Gokil. Terbiasa berkomedi di beberapa judul film, kali ini Asri Welas diminta keluar dari zona nyamannya sebagai aktris. Ia dituntut untuk berakting serius sebagai Kepala Sekolah.

"Saya main drama disini, jadi Kepala Sekolah. Keluar dari zona nyamanku sekali. Menurutku suatu pembelajaran baru," ungkap Asri Welas di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1).

Sayangnya, perempuan yang juga berprofesi sebagai penari profesional itu masih enggan menjelaskan secara rinci terkait karakter Ibu Kepala Sekolah yang ia perankan. Yang pasti, menurutnya, karakternya di film Guru-Guru Gokil menghadirkan sebuah pengalaman baru dalam berakting.

"Seru sih, Guru kan beda-beda karakternya. Aku seneng karena karakternya belum pernah aku mainkan," jelasnya.

Bahkan, saking spesialnya, Asri Welas menuturkan jika dirinya sejak awal sangat berharap bisa memainkan tokoh Ibu Kepala Sekolah. Menurutnya, karakter tersebut memberikan pelajaran baru dihidupnya mengenai ragam karakter manusia di dunia nyata.

"Gue liat ceritanya aja berdoa semoga castingnya dapet, aku juga belajar dari sini. Di kehidupan ini banyak karakter manusia," pungkasnya.

Guru-Guru Gokil sendiri merupakan film drama komedi yang mengangkat sisi lain kehidupan seorang guru. Selain Asri Welas, beberapa nama yang turut terlibat didalamnya antara lain Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Ibnu Jamil, Faradina Mufty, dan beberapa bintang muda. Rencananya, film yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo itu akan tayang di bioskop pada April 2020 mendatang. 

(rik) 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait