Film KKN Di Desa Penari Umumkan Pemain yang Terlibat

RIK Kamis, 23 Januari 2020 21:30:43
Achmad Megantara yang dipercaya berperan sebagai tokoh Bima di film KKN di Desa Penari (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Pictures secara resmi mengumumkan para pemain yang terlibat di film bergenre horor berjudul KKN Di Desa Penari. Dalam kesempatan yang sama, juga turut di-launching teaser poster dan trailer film yang akan tayang pada 19 Maret 2020 mendatang.

Nama-nama pemain muda seperti Achmad Megantara, Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Fajar Nugraha, dan Calvin Jeremy akan menjadi enam mahasiswa yang mengalami kejadian mencekam saat menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa misterius. Menurut Manoj Punjabi selaku produser, pemilihan pemain yang terlibat sudah terlebih dulu melalui proses seleksi yang ketat dari tim casting MD Pictures.

"Pemilihan casting, MD punya tim. Dari casting director dan sudah disaring sutradara. Kita serius melihat dari karakter dulu karena karakter yang mencari pemain, sampai akhirnya kita menemukan team casts," kata Manoj Punjabi saat konferensi pers, Rabu (22/1).

Proses syuting film KKN Di Desa Penari sendiri sudah rampung. Mereka mengambil set di beberapa tempat di daerah Yogyakarta, khususnya daerah Gunung Kidul guna membuat suasana mencekam dalam filmnya.

Achmad Megantara yang dipercaya berperan sebagai tokoh Bima merasa bangga bisa ikut dilibatkan dalam film yang diangkat dari sebuah tread yang viral di Twitter. Menurutnya, meski bergenre horor, secara keseluruhan proses syutingnya sangat menyenangkan lantaran bermain dengan orang-orang yang sebagian besar sudah dikenal sebelumnya.

"Saya di film ini berperan sebagai Bima. Dikasih kesempatan sama Pak Manoj main film ini. Perasaan pasti seneng karena bisa bertemu dengan temen-temen akrab. Dari hari pertama sampai terakhir 20 Januari banyak hal baru yang bisa saya pelajari," kata Achmad Megantara.

Film KKN Di Desa Penari sendiri merupakan kisah nyata yang sempat dibagikan akun SimpleMan melalui tread di Twitter, digarap oleh Awi Suryadi selaku sutradara. Bercerita tentang Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Bima, dan Anton yang mengalami kejadian mistis saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa pada 2009 lalu. 

(Rik) 

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.