Aghniny Haque Harus Main dengan 50 Ular Demi Perannya di Film KKN Di Desa Penari

Rik Kamis, 23 Januari 2020 22:30:44
Aktris muda Aghniny Haque didaulat menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film horor berjudul KKN Di Desa Penari (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris muda Aghniny Haque didaulat menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film horor berjudul KKN Di Desa Penari. Di film tersebut Aghniny akan memerankan tokoh bernama Ayu.

Menjadi salah satu tokoh utama dalam film yang ceritanya sempat viral di Twitter itu ternyata memberikan tantangan besar bagi Aghniny Haque. Di film produksi MD Pictures itu, karakter Ayu yang ia perankan harus bisa berinteraksi akrab dengan ular.

"Tantangannya aku harus bisa main bareng ular. Aku termasuk salah satu yang pakai adegan ular," ungkap Aghniny Haque saat konferensi pers, Kamis (22/1).

Tak ayal, harus banyak melakukan adegan bersama ular membuat pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu harus tenang saat harus berinteraksi dengan ular agar tak terjadi hal-hal yang membahayakan.

"Kalau aktor itu gampang untuk di-direct. Cuma kalau ular, kita harus sabar, nggak cuma sekali atau dua kali take. Harus berani mengarahkan, terus dia berubah lagi, tapi harus dengan continuity yang sama," papar Aghniny Haque.

Yang kemudian membuatnya menjadi sangat tertantang, menurut Aghniny adalah saat harus beradegan di atas air bersama puluhan ular dari berbagai jenis dan ukuran. Menurutnya, hal tersebut cukup membutuhkan effort yang tinggi serta kerja sama tim yang kuat agar mendapat gambar yang sesuai dengan permintaan Awi Suryadi selaku sutradara.

"Yang paling ribet waktu adegan ular dan waktu di air-air gitu deh. Itu benar-benar ada 50 ular yang kecil-kecil. Yang gedenya tuh ada tiga dan masing-masing beratnya bisa 20–30 kg, dan itu harus kayak dililit tiga-tiganya. Itu benar-benar menguras emosi, pikiran, capek juga. Kalau lihat film Hollywood yang keluar itu kan CGI, tapi ini beneran asli, ular beneran, karena kami nggak mau pakai CGI kan, tapi semua aman sih," pungkas Aghniny Haque soal perannya di film KKN di Desa Penari

(Rik) 

Penulis Rik
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.