Bangganya Lesti Andryani Ditunjuk Jadi Juri LIDA 2020

Ari Kurniawan | 24 Januari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Predikat Juara Dangdut Academy Indosiar musim pertama menjadi pembuka jalan Lesti Andryani ke industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai penyanyi, di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, ia dipercaya duduk sebagai juri. 

Lesti Andryani masuk dalam jajaran Dewan Juri Millenial Berkualitas LIDA 2020, bersama Fildan DA, Reza DA, serta Weni DA. 

"Selalu aku bilang, ya bersyukur, bangga, bisa dipercaya jadi juri," ungkap Lesti Andryani, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1).

"Selain bangga itu ada tanggung jawab yang besar, karena kan menjadi juri itu kan nggak gampang ya. Jadi melahirkan bibit yang baru sehingga dia bisa menjadi seorang bintang. Ya semoga amanah aja," imbuhnya. 

Lesti Andryani mempersiapkan diri semaksimal sebelum memulai tugasnya. Lesti berharap dirinya bisa ikut andil melahirkan bakat baru si industri dangdut lewat LIDA 2020. 

"Jadi sambil belajar karena tuntutan di sini. Selain mereka menuntut Dede untuk bisa menjadi seorang juri yang bijak, nanti Dede juga tetap akan diarahkan yang baik sama  pihak dari tim," jelas Lesti Andryani. 

LIDA 2020 diikuti oleh 70 peserta dari 34 provinsi. Tahun ini, Indosiar menjanjikan hadiah dengan total nilai 1 miliar rupiah.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait