Coba Banyak Genre Film, Aghniny Haque Ingin Terus Eksplorasi Kemampuan Akting

Redaksi Sabtu, 25 Januari 2020 08:00:44
Aghniny Haque ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris muda berbakat Aghniny Haque masih ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan bermain dalam banyak genre film. Setelah Wiro Sableng dan Habibie & Ainun 3, kali ini perempuan 22 tahun itu bermain film horor di KKN Di Desa Penari. 

Sebenarnya, KKN Di Desa Penari bukanlah film horor pertama yang dilakoni oleh Aghniny Haque. Sebelumnya, ia turut bermain dalam film garapan Joko Anwar bertajuk Perempuan Tanah Jahanam. 

Menurut Aghniny Haque, bermain di dua judul horor yang berbeda, dirinya merasakan keseruan yang lain. Sebagai aktris, ia merasa tertantang untuk terus menunjukan kemampuan aktingnya disetiap peran yang dipercayakan padanya. 

Aghniny Haque ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya. (Seno/tabloidbintang.com)
Aghniny Haque ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Seru juga ya film horor. Karena ini sebagai tantangan baru buat aku jadi aku mau ambil lagi, mau eksplorasi lagi sebagai aktor biar range akting aku semakin lebar. Biar aku nggak cuma di karakter itu-itu saja," ungkap Aghniny Haque saat konferensi pers, Rabu (22/1).

Menurutnya, bermain horor merupakan hal yang berbeda yang tak ditemukan saat terlibat dalam film action maupun drama. Menurutnya, ada ketegangan yang berbeda saat berada di lokasi syuting horor yang memang cukup mencekam dari segi setnya. 

"Kalau di film drama mungkin nggak setegang horor sih. Lebih eksplorasi ke perasaan-perasaan yang menegangkan, takut, terus juga berdarah-darah, terus dingin deh kalau film horor gitu. Waktu syuting pun bisa berasa (suasana horornya)," pungkas Aghniny Haque. 

(rik)
 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.