Tiket Film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL di Belanda Sold Out

Ari Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 10:00:35
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 23 Januari 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 23 Januari 2020. Film garapan Falcon Pictures dan Karons Flim ini juga diputar di beberapa negara Eropa.

Di Belanda, Akhir Kisah Cinta Si Doel mendapat sabutan positif. Atas permintaan warga Indonesia di Belanda, film ini tayang di bioksop legendaris Pathe Tuschinski, Amsterdam.

Rano Karno mengungkapkan, Si Doel memiliki ikatan batin yang kuat dengan masyarakat Indonesia di Belanda. ”Si Doel punya penggemar setia masyarakat Indonesia yang ada di Belanda. Seperti kita tahu, waktu Premiere Doel 1, sambutan masyarakat Indonesia luar biasa bukan hanya yang tinggal di Belanda, tapi juga yang tinggal di Eropa, Inggris, Jerman, Belgia, dan Perancis. Dari informasi yang saya terima, ticketnya sudah sold out,” ujar Rano Karno.

Rasa senang juga diungkapkan oleh Maudy Koesnaedi. ”Senang sekali film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa tayang bersamaan di Indonesia dan Belanda. Keluarga saya di Belanda juga ikut bangga mendengar kabar ini. Saya berharap Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa mendapatkan apresiasi di Indonesia dan di Belanda,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan pemeran Sarah, Cornelia Agatha. ”Bangga ya, karena memeng film Si Doel ditunggu oleh masyarakat Indonesia dimanapun. Saya berharap film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menuai sukses di tanah air dan di Belanda,” harapnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.