Nonton Dilan 1990 hingga Comic 8 di Layar HP, Begini Caranya

Ari Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 12:00:38
Film Dilan 1990

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures dikenal sebagai salah satu rumah produksi yang paling diperhitungkan di Tanah Air. Sederet film box office sukses dihasilkam, di antaranya Comic 8, My Stupid Boss, hingga Warkop DKI Reborn.

Tak hanya di bioskop, Falcon Pictures kini juga menghadirkan aplikasi khusus untuk bisa menonton film lewat ponsel pintar. Yakni melalui aplikasi bernama Klik Film. Klik Film memungkinkan siapa pun untuk menyaksikan film favoritnya, kapan pun dan di mana pun.

"Kami menemukan formula yang memikat untuk konsumen. Dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia,” ujar CEO Falcon, HB Naveen di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pertama-tama, pengguna harus mengunduh aplikasi Klik Film yang telah tersedia di Playstore dan Appstore. Cukup merogoh kocek 7 ribu rupiah untuk menyaksikan satu film baru. Sementara untuk film lama dipatok harga 7 ribu rupiah untuk lama waktu menonton satu minggu.

"KlikFilm akan menayangkan setiap bulannya enam sampai delapanq," katanya lagi.

Aktris cantik Mawar De Jongh mengaku sangat terbantu dengan hasirnya Klik Film. Sebab, di tengah kesibukannya, ia tetap bisa menyaksikan film-film pilihan.

"Pastinya sih, kita juga suka gunakan aplikasi nonton film juga. Jadi lebih gampang bisa nonton lewat Hp," kata Mawar.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.