Keputusan Mengejutkan Naga, Mundur sebagai Vokalis Band Lyla

Ari Kurniawan | 24 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Perdana Sinaga yang selama ini dikenal sebagai Naga Lyla, mengambil keputusan besar sekaligus mengejutkan. Lewat Instagram pribadinya, Naga mengumumkan dirinya resmi mengundurkan diri sebagai vokalis band Lyla, sejak Kamis (23/1).

Dalam unggahannya, Naga lebih dulu mengenang momen saat dirinya pertama kali berkolaborasi dengan para personel Lyla, yang dulu masih bernama Sign.

"Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya 'SIGN' , Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam. Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe," tulis Naga.

Singkat cerita, Naga ditawari untuk bergabung menjadi vokalis. Tawaran itu langsung diiyakan Naga tanpa berpikir panjang. Bersama Lyla, Naga telah menghasilkan cukup banyak karya. 

"Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis 'JANJI' yang masih cukup hangat untuk di dengarkan," lanjutnya.

Pada akhirnya, Naga harus mengambil keputusan sulit ini. Pamit. Meski begitu, Naga tetap menganggap rekan-rekannya di Lyla sebagai saudara.

"Melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini. Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri," tutup Naga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait