Salip Cek Toko Sebelah, Imperfect Jadi Film Terlaris Ernest Prakasa

Indra Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 22:30:23
Ernest Prakasa tidak menyangka atas pencapaian Imperfect. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laju raihan penonton film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan belum juga terbendung. Usai bercokol di posisi 2 film terlaris 2019, Imperfect kembali mengukir prestasi lain. Kamis (23/1), film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian itu berhasil menyalip rekor penonton film terlaris Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah (CTS).

Hingga hari ke-36 penayangan, Imperfect mengumpulkan 2.643.314 penonton. Selisih 357 penonton dari CTS yang menyedot 2.642.957 penonton.

"Waaaa ngelewatin jumlah penonton Cek Toko Sebelah. Padahal CTS itu benar2 ga tergantikan untuk banyak orang. Legendary juga buat kami," tulis akun Instagram istri Ernest, @meiranastasia, dilihat tabloidbintang.com, Jumat (24/1).

Ernest Prakasa sendiri tidak menyangka atas pencapaian Imperfect. Di atas kertas padahal Imperfect akan sulit melampaui rekor penonton CTS. Namun setelah meraih 2 juta penonton, optimisme menyeruak dalam diri Ernest.

"Terima kasih teman-teman. Filmnya masih tayang di beberapa kota, silakan diintip," kata Ernest melalui Instagramnya.

Ucapan selamat dari para pengikut Instagram Ernest mengalir di kolom komentar postingan seputar raihan penonton Imperfect. Menariknya ada satu komentar yang mengklaim sudah nonton Imperfect 11 kali.

"SELAMAT KOH! Meskipun Cek Toko Sebelah tetap film koh Ernest terbaik. Capaian ini tetap layak! Enggak sia-sia nonton sampai 11x!" kicau akun @gilang####.

Termasuk Ernest, komentar tersebut hingga kini menyedot 13 komentar dari para netizen. Mereka terheran-heran si pemilik itu sudah 11 kali nonton Imperfect. "Gila lu gilaaaaa," balas Ernest Prakasa.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.