Dilelang, Action Figure Satria Dewa GatotKaca Terjual Rp 15 Juta!

Ari Kurniawan Sabtu, 25 Januari 2020 19:00:04
action figure Gatotkaca. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satria Dewa GatotKaca TakeOff digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Berlangsung di area Mosaic Walk, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan ekosistem dari jagat Satria Dewa GatotKaca.
 
Perkenalan ekosistem ini dilaksanakan dengan berbagai macam keseruan, seperti pameran beragam merchandise bertema GatotKaca, hingga kostum GatotKaca yang akan digunakan di film Satria Dewa GatotKaca pun ikut dipajang di acara ini.
 
Selain pameran, hari pertama dalam rangkaian Satria Dewa GatotKaca Takeoff ini juga dimeriahkan lelang figurine Gold Plated dari Royal Selangor dengan nomor 08. Erwin, salah satu pengunjung berhasil membawa pulang Figurine Gold Plated GatotKaca dengan harga 15 juta rupiah.

Bayu Arafat, pendiri Dolanan Keren mengungkapkan, saat ini kolektor action figure mulai melirik super hero lokal. 

“Seiring berjalannya waktu, ketertarikan para penggemar action figure dengan karakter lokal semakin meningkat, ini terbukti dengan terjualnya 50 pcs produk GatotKaca dengan ukuran 1/6 hanha dalam waktu 8 jam. Saat ini, hype action figure lokal sudah semakin tinggi,” ujarnya.

Masih banyak merchandise keren yang dihadirkan dalam pameran Satria Dewa GatotKaca Take Off, di antaranya GatotKaca LV2 Bust, GatotKaca LV2 Statue, GatotKaca LV2 Action Figure, GatotKaca Figurine, dan Medali Bradjamusti.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.