Indra Sinaga Berharap Kepindahannya ke ADA Band Tak Ciptakan Konflik

Supriyanto | 25 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi hengkang dari grup band Lyla pada Kamis (23/1), vokalis Indra Perdana Sinaga atau Naga memutuskan pindah ke ADA Band.

Naga mengumumkan, dirinya mulai Februari 2020 telah resmi menjadi vokalis ADA Band menggantikan Dony Sibarani bertepatan dengam acara jumpa pers 'Day of Love Festival', Jumat (24/1) siang di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta.

"Jadi, resminya hari ini (Naga gabung ke ADA Band)," ucap Dika, pemain ADA Band mewakili teman-temannya, saat prescon berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Bukan tanpa alasan, sebelum memutuskan pindah Naga rupanya pernah beberapa kali bekerja sama dengan ADA Band, di mana saat itu mereka sedang tak memiliki vokalis karena Donnie Sibarani keluar.

"April 2019 kita main di Palembang, saya, Marshal, dan Adi, kita kayak ngerasain fall in love. Kayak pacaran, tapi dia (Naga) sudah ada yang punya," kata Dika.

Naga mengungkap, keputusan pindah ke ADA Band juga dimaklumi oleh personel Lyla. Naga berharap perpindahannya menjadi vokalis ADA Band yidak menimbulkan konflik.

"Sampai pada Oktober 2019 kemarin, diskusi, sharing, dan teman-teman LYLA bisa ngerti. Karena melepasnya baik-baik, perjalanan Naga dan ADA Band semoga bisa dimulai dengan fondasi yang baik," terang Naga.

"Dan 14 Februari nanti di 'Day of Love Festival' akan resmi formasi baru ADA Band. Kita dengan Naga sebagai vokalis," pungkas Dika menegaskan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait