Ada Ketidakadilan di Balik Pengunduran Diri Andika Eks Peterpan dari The Titans

Indra Kurniawan Sabtu, 25 Januari 2020 16:30:23
Keputusan pengunduran diri Andika diumumkan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. (dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik The Titans kembali ditinggal awaknya. Setelah sang vokalis Rizki Abdurahman hengkang Oktober 2017 silam, kini giliran kibordis sekaligus pendiri The Titans, Andika Naliputra mengundurkan diri.

Keputusan pengunduran diri Andika diumumkan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Eks kibordis Peterpan itu menegaskan per 1 Januari 2020 dirinya bukan lagi personel The Titans.

Mengejutkan, namun pengambilan keputusan tersebut sudah dipertimbangkan dengan sangat matang. Andika mengatakan ada beberapa alasan di balik keputusan tersebut.

"Banyaklah masalahnya. Dari mulai ada yang saya rasa enggak adil, jadwal saya sering bentrok sekarang sama The Titans. Karena saya ada tur travel, jadi saya sering bepergian ke luar negeri," ungkap pemilik Tour & Travel TitiDika.

Merasa menghambat kelangsungan band yang dikenal lewat tembang "Rasa Ini", Andika memutuskan mengundurkan diri secara baik-baik.

"Di luar masalah yang terjadi, kita berenam memutuskan untuk tetap jadi keluarga. Terlalu kuat hubungan emosional kita untuk putus hanya karena udah enggak satu band lagi," ungkap Andika.

Andika tidak sepenuhnya meninggalkan musik. Ia tetap bisa berkarya melalui Mikhaila band, yang digawanginya bersama Fatmanda, Rinald, Rezadanish, dan Rendi.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.