Asmara Abigail Rela Dipasung Selama Syuting Film Mangkujiwo

Rik Senin, 27 Januari 2020 01:00:23
Asmara Abigail sepertinya belum bisa jauh-jauh dari genre film horor. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Asmara Abigail sepertinya belum bisa jauh-jauh dari genre film horor. Setelah Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam, perempuan 27 tahun itu kembali terlibat dalam film horor berjudul Mangkujiwo

Di film produksi Multivision Plus tersebut, Asmara Abigail berperan sebagai Kanti, seorang gadis yang menjadi korban perebutan pusaka antara dua tokoh bernama Brotoseno dan Cokrokusumo. Untuk perannya tersebut, Asmara Abigail mengaku harus mendalami riset yang cukup mendalam. 

"Persiapan aku lebih banyak research tentang orang-orang yang mengalami gangguan jiwa. Jadi kayak aku pengin tau sih kayak apa yang ada di pikiran mereka, mencoba mengerti, terus dari penyiksaan yang terjadi, gitu," ungkap Asmara Abigail di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). 

"Karena kan selalu disini (Indonesia) aampai sekarang pun kalau dianggap gila langsung di pasung. Maksud aku penasaran banget untuk memerankan peran-peran itu," tambahnya kemudian. 

Tak hanya berperan sebagai korban penyiksaan, di film Mangkujiwo, Asmara Abigail juga harus melewati sebagian besar adegannya dengan di pasung. Bahkan, hal itu terjadi selama proses syuting berlangsung. 

"Ya selama syuting di pasung, he he he. Sebetulnya kalau misalnya ganti lensa kan bisa dicopot gitu. Cuma kalau misalnya enggak ya aku enggak copot. Kan nanti jadi repot pasang-lepas, pasang-lepas. Dan mungkin untuk beban dan perasaan pas dipasungnya juga kena banget sih enggak dicopot-copot," pungkasnya. 

Selain Asmara Abigail, film Mangkujiwo juga melibatkan beberapa nama seperti Sujiwo Tejo, Roy Marten, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, dan beberapa nama lain. Rencananya, film gubahan Azhar Kinoi Lubis itu akan mulai tayang di bioskop pada 30 Januari 2020.

(rik)

 

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.