Asmara Abigail Alami Luka Gara-gara Kuku Panjang Sujiwo Tejo

Rik Minggu, 26 Januari 2020 23:00:23
Asmara Abigail terlibat dalam film horor berjudul Mangkujiwo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Profesionalisme memang selalu dibutuhkan untuk setiap pekerjaan. Aktris peran Asmara Abigail pun mengaku harus menerima beberapa konsekuensi saat memutuskan untuk terlibat dalam film horor berjudul Mangkujiwo. Diakui Asmara Abigail, ia merasakan kesakitan, kram dibagian kaki, sampai luka memar selama proses syuting. 

Luka memar yang diterima Asmara Abigail dari proses syuting Mangkujiwo diakuinya didapat dari hasil adu perannya dengan Sujiwo Tejo untuk satu adegan. Asmara mengaku kuku sang aktor kawakan yang panjang tak sengaja mengenai bagian tubuhnya sampai menimbulkan luka memar di keesokan harinya. 

"Itu (memar) kebetulan kukunya Sujiwo Tejo panjang banget ya, jadi begitu kena itu ya emang benar-benar besoknya ternyata memar, karena kebetulan tertancap beneran," ujar Asmara Abigail di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). 

Selain luka memar tertancap kuku Sujiwo Tejo, hal yang tak mengenakkan berikutnya yang harus dialami Asmara Abigail selama syuting film produksi Multivision Plus tersebut adalah kram di bagian kaki. Alasannya, hampir sepanjang proses syuting perempuan 27 tahun itu memang harus dipasung dengan gerak kaki yang sangat terbatas. 

"Kalau luka sih enggak (karena dipasung). Mungkin kram aja ya," jelasnya. 

Hal terakhir yang dirasakan Asmara Abigail karena syuting film Mangkujiwo adalah rasa sakit yang disebabkan oleh sling. Dalam sebuah adegan, ia memang harus terlihat melayang di kamera.

"Itu sakit sih (melayang pakai sling), karena enggak nyaman," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.