Kembali Disandingkan dengan Adly Fairuz, Donita Anggap sebagai Cobaan

Indra Kurniawan Senin, 27 Januari 2020 06:30:30
Adly Firuz dan Donita kembali bereuni dalam sinetron Cinta Yang Abadi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Fitri sinetron fenomenal. Sederet artis ternama lahir dari sinetron produksi MD Entertainment. Di antaranya Adly Fairuz dan Donita, yang dipasangkan sebagai suami istri.

Sembilan tahun berlalu, Adly dan Donita kembali bereuni dalam sinetron Cinta Yang Abadi. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Adly dan Donita mengungkapkan unek-unek akting bareng lagi.

"Setelah 10 tahun akhirnya kerja bareng lagi, segera tayang," tulis Adly Fairuz dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Setelah sekian lama enggak kerja bareng, insya Allah kerja bareng lagi mulai hari ini. Ok siap-siap pil sabar sama pil ikhlas," kata Donita di bagian caption untuk foto dirinya bersama Adly.

Menganggap akting bareng Adly sebagai cobaan, pelakon Moza di Cinta Fitri minta doa dan bantuan kepada calon istri Adly, Angbeen Rishi.

"Mohon doa dan bantuannya ya @angbeenrishi agar bisa menghadapi cobaan ini," tandas wanita berhijab itu.

Angbeen lantas membalas, "Yang sabar yaah stay strong. Sukses ya sinetronnya."

Cinta Yang Abadi kabarnya akan tayang di stasiun tv yang bermarkas di kawasan Kuningan, Jakarta. Selain Adly dan Donita, sederet artis ternama turut meramaikan sinetron drama itu. Sebut saja Boy Hamzah, Yati Octavia, dan Pangky Suwito.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.