Kembali Disandingkan dengan Adly Fairuz, Donita Anggap sebagai Cobaan

Indra Kurniawan | 27 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Fitri sinetron fenomenal. Sederet artis ternama lahir dari sinetron produksi MD Entertainment. Di antaranya Adly Fairuz dan Donita, yang dipasangkan sebagai suami istri.

Sembilan tahun berlalu, Adly dan Donita kembali bereuni dalam sinetron Cinta Yang Abadi. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Adly dan Donita mengungkapkan unek-unek akting bareng lagi.

"Setelah 10 tahun akhirnya kerja bareng lagi, segera tayang," tulis Adly Fairuz dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Setelah sekian lama enggak kerja bareng, insya Allah kerja bareng lagi mulai hari ini. Ok siap-siap pil sabar sama pil ikhlas," kata Donita di bagian caption untuk foto dirinya bersama Adly.

Menganggap akting bareng Adly sebagai cobaan, pelakon Moza di Cinta Fitri minta doa dan bantuan kepada calon istri Adly, Angbeen Rishi.

"Mohon doa dan bantuannya ya @angbeenrishi agar bisa menghadapi cobaan ini," tandas wanita berhijab itu.

Angbeen lantas membalas, "Yang sabar yaah stay strong. Sukses ya sinetronnya."

Cinta Yang Abadi kabarnya akan tayang di stasiun tv yang bermarkas di kawasan Kuningan, Jakarta. Selain Adly dan Donita, sederet artis ternama turut meramaikan sinetron drama itu. Sebut saja Boy Hamzah, Yati Octavia, dan Pangky Suwito.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait