Kisah Si Doel Berakhir, Maudy Koesnaedi Tak Bisa Lepas dari Bayangan Zaenab

Ari Kurniawan Senin, 27 Januari 2020 20:30:50
Maudy Koesnaedi. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhirnya kisah Si Doel membuat perasaan Maudy Koesnaedi seperti diaduk-aduk. Ada rasa sedih, karena harus mengakhiri perjalanan yang demikian panjang. Tapi juga ada rasa senang sekaligus bangga, setelah 27 tahun jadi bagian dari keluarga besar Si Doel.

Maudy Koesnaedi menyadari cerita Si Doel memang harus berujung. Dan Maudy menilai akhir kisah yang dihadirkan oleh Rano Karno, selaku aktor, sutradara, sekaligus penulis skenario, cukup menjawab rasa penasaran publik.

"Alhamdulillah bahwa film ini dihantarkan dengan begitu komplit, sangat bersyukur menutup 27 tahun perjalanan ini dengan hal yang lengkap, lega gitu," ucap Maudy Koesnaedi, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Maudy Koesnaedi sendiri merasa sudah sangat menyatu dengan karakter Zaenab, yang diperankannya. Bahkan ketika cerita Si Doel diakhiri, Maudy yakin akan sulit untuk melepaskan bayang-bayang Zaenab.

Terlebih, sampai saat ini masih banyak orang yang memanggil Maudy Koesnaedi dengan nama Zaenab ketimbang nama aslinya.

"Kayaknya nggak mungkin lepas dari bayang-bayang Zaenab. Kayaknya akan melekat selalu," tukas Maudy Koesnaedi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.