3 Hari Tayang, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Raup 454 Ribu Penonton

Ari Kurniawan Senin, 27 Januari 2020 23:30:54
Rano Karno bersyukur filmnya mendapat sambutan positif. (Ari/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Film "Akhir Kisah Cinta si Doel" menjadi penutup trilogi kisah Si Doel di bioskop. Film ini juga disebut Rano Karno sebagi akhir dari perjalanan 27 tahun kisah Si Doel.

Rasa penasaran publik pada ujung cerita Si Doel ternyata cukup besar. Terbukri, film Akhir Kisah Cinta Si Doel sukses ditonton lebih dari 454 ribu orang dalam tiga hari penyangannya. 

Rano Karno, selaku aktor, sutradara, sekaligus penulis skenario film Si Doel, menyampaikan kebar gembir tersebut lewat postingan di Instgram pribadinya. 

Mantan Gubernur Banten yang kini menjabat sebagai anggota Dewan itu mengucap syukur, sekaligus mengajak masyarakat ke bioskop untuk menyaksikan filimnya.

"Alhamdulillah jumlah penonton #AkhirKisahCintaSiDoel dalam 3 hari sudah 454.000,ayok yang belum nonton jangan lupa nonton ye... tapi inget,Jangan Spoilerr...," tulis Rano Karno sebagai keterangn gambar. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.