Perankan Gatotkaca, Rizky Nazar Dituntut Kuasai Bela Diri dan Membentuk Tubuh

Ari Kurniawan Senin, 27 Januari 2020 19:00:09
Rizky Nazar dipercaya memerankan karakter superhero Gatotkaca di film Satria Dewa Gatotkaca (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dipercaya memerankan karakter superhero Gatotkaca di film Satria Dewa Gatotkaca. Menjelang proses syuting, ada banyak persiapan dilakukan Rizky. 

Selain pendalaman karakter, Rizky Nazar juga dituntut untuk membentuk tubuhnya agar terlihat lebih atletis. Aktor 23 tahun itu juga bakal menjalani sesi khusus untuk berlatih bela diri. 

"Bakal di-push fisiknya buat latihan fight. Ya, suatu hal yang baru sih, tantangan menarik,” ucap Rizky Nazar, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1).

“Bela dirinya mungkin lebih ke modern, tapi basic-nya ada silatnya. Tapi tetap ada street fight juga, ya campur,” jelasnya lebih lanjut. 

Tantangannya tak berhenti sampai di situ. Rizky Nazar nantinya harus mengenakan kostum berbahan kulit, dengan bobot sekitar 7 kilogram.

"Ini aja udah gerah banget, apalagi nanti di lokasi, ya,” kata Rizky Nazar.

Proses syuting film Satria Dewa Gatotkaca rencamanya dimulai Maret 2020, di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.