Lagu Putri Titi DJ Antar Mirabeth Angkat Koper dari Indonesian Idol

Indra Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 06:30:38
Mirabeth Sonia harus mengubur impiannya menjadi juara Indonesian Idol X. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol dihelat. Enam kontestan tersisa tampil membawakan lagu pilihan masing-masing dengan cara bernyanyi dan sentuhan aransemen yang berbeda dari aslinya.

Panggung megah Idol kali ini dibuka penampilan grup musik Fourtwnty bentukan Robi Geisha. Mereka membawakan lagu "Fana Merah Jambu" berkolaborasi dengan 6 kontestan Idol.

Selanjutnya Lyodra menjadi kontestan pertama yang unjuk kemampuan. Melantunkan lagu "Side To Side" milik Ariana Grande feat Nicki Minaj, penampilan Lyodra memukau para juri hingga mendapat standing ovation dari Ari Lasso dan BCL.

Penampil berikutnya berturut-turut, Nuca ("New Light"), Mahalini ("Hanya Rindu"), Mirabeth ("I Love You 3000"), Ziva ("Yummy"), dan ditutup fantastis oleh Tiara ("Waktu Yang Salah") yang meraih lima standing ovation dari juri.

Dari hasil polling sms, 2 kontestan berada di urutan terbawah. Mereka adalah Mahalini dan Mirabet. Tidak terlalu mengejutkan, terlebih untuk Mirabeth yang menjadi langganan terbawah dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti diduga sebelumnya, Mirabeth Sonia harus angkat koper, mengubur impiannya menjadi juara Indonesian Idol X. Kesalahan dalam pemilihan lagu tampaknya menjadi faktor utama Mirabeth tersingkir dari persaingan. Lagu milik Stephanie Poetri itu menurut penilaian juri tidak cocok dengan Mirabeth. Malah ada beberapa bagian terdengar fals.

Lima kontestan tersisa akan bertarung di Spektakuler Show Top 5, Senin (3/2) mendatang. Siapa yang akan menyusul Mirabeth? Apakah Nuca yang secara teknik paling lemah di antara 4 peserta lainnya namun entah kenapa selalu lolos, apakah Mahalini atau Lyodra atau Tiara atau Ziva? Tonton terus!

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.