Atalarik Syach Puji Kualitas Akting Amanda Manopo

Ari Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 07:30:16
Atalarik Syach dipasangkan dengan Amanda Manopo di sinetron "Ratapan Ibu Tiri" ANTV. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach dipasangkan dengan Amanda Manopo di sinetron "Ratapan Ibu Tiri" ANTV. Atalarik, yang memerankan Bayu, diceritkan menikah dengan Amanda, pemeran Kanza. 

Meski harus beradu akting dengan juniornya, Atalarik Syach mengaku tidak menemukan kesulitan. Arik menilai kualitas akting Amanda sangat baik, hingga mudah untuk membangun chemistry.

"Saya rasa langsung klik, karena saya juga memantau perkembangan amanda lewat (sinetron) Mermaid sebelumnya, juga Cinta Seperti Embun. Dia punya kualitas dan totalitas sendiri di umurnya," kata Atalarik Syach, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). 

"Kalau kerja dengan totalitas, kesungguhan, itu pasti nyambung dengan sendirinya," lanjutnya. 

Amanda Manopo sendiri merasa senang sekaligus bangga bisa dipasangkan dengan Atalarik Syach. Amanda mengambil cukup banyak pelajaran dari seorang Arik. 

"Dari sifat ya, Om Atta itu baik banget, ngomongnya kalau kita berbuat salah juga baik. Karena kan senior, jadi kalau ada something, kayak dari akting, dia ngasih tau. Pendalaman karakter seperti apa, jadi contoh buat kita semua," bilang Amanda Manopo. 

Sinetron Ratapan Ibu Tiri diproduksi Multivision Plus, tayang mulai Senin (27/1), pukul 18.00 WIB.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.