Atalarik Syach Puji Kualitas Akting Amanda Manopo

Ari Kurniawan | 28 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach dipasangkan dengan Amanda Manopo di sinetron "Ratapan Ibu Tiri" ANTV. Atalarik, yang memerankan Bayu, diceritkan menikah dengan Amanda, pemeran Kanza. 

Meski harus beradu akting dengan juniornya, Atalarik Syach mengaku tidak menemukan kesulitan. Arik menilai kualitas akting Amanda sangat baik, hingga mudah untuk membangun chemistry.

"Saya rasa langsung klik, karena saya juga memantau perkembangan amanda lewat (sinetron) Mermaid sebelumnya, juga Cinta Seperti Embun. Dia punya kualitas dan totalitas sendiri di umurnya," kata Atalarik Syach, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). 

"Kalau kerja dengan totalitas, kesungguhan, itu pasti nyambung dengan sendirinya," lanjutnya. 

Amanda Manopo sendiri merasa senang sekaligus bangga bisa dipasangkan dengan Atalarik Syach. Amanda mengambil cukup banyak pelajaran dari seorang Arik. 

"Dari sifat ya, Om Atta itu baik banget, ngomongnya kalau kita berbuat salah juga baik. Karena kan senior, jadi kalau ada something, kayak dari akting, dia ngasih tau. Pendalaman karakter seperti apa, jadi contoh buat kita semua," bilang Amanda Manopo. 

Sinetron Ratapan Ibu Tiri diproduksi Multivision Plus, tayang mulai Senin (27/1), pukul 18.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait