Kobe Bryant Meninggal, Yesung hingga Yuqi (G)I-DLE Ungkap Belasungkawa (bag.2)

Rizki Adis Abeba Selasa, 28 Januari 2020 17:30:21
Kobe Bryant tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana duka akibat meninggalnya pemain basket asal Amerika, Kobe Bryant, turut dirasakan para artis Korea. Menyusul kabar meninggalnya Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Bryant, akibat kecelakaan helikopter, para artis idola Korea pun mengungkapkan rasa dukacita mereka lewat media sosial. Siapa saja?

mantan personel f(x), Amber Liu, mengungkapkan betapa besar pengaruh seorang Kobe Bryant dalam hidupnya. Apalagi, Amber yang menghabiskan masa kecil di Amerika pernah bercita-cita menjadi pemain basket dan sangat terinspirasi dari Kobe Bryant.

“Saya adalah seorang bocah berusia tujuh tahun yang ingin menjadi pemain basket. Kobe adalah pahlawan saya dan saya berlatih keras sambil menonton dia bermain. Terima kasih telah mengajarkan saya permainan (basket) dan mentalitas pantang menyerah dan terus berusaha. Saya akan terus memakai jersey-mu dengan bangga. Terima kasih Kobe,” tulis Amber panjang lebar.

Senada dengan Amber, personel (G)I-DLE, Yuqi, juga berterimakasih kepada Kobe Bryant yang telah mengukir kenangan indah tentang bola basket di masa kecilnya.

“Kabar itu sangat mematahkan hati dan saya belum bisa mempercayainya sampai sekarang. NBA adalah kenangan yang paling indah selama masa sekolah saya. Saya adalah seorang penggemar basket. Saya sangat berterimakasih atas semua yang telah kau lakukan untuk kami. Kami akan selalu mengingatmu, pahlawan kami,” tulis Yuqi

Kobe Bryant merupakan salah satu pemain paling penting dalam sejarah basket dunia. Ia merupakan atlet yang bermain di klub Los Angeles Lakers selama dua puluh tahun. Setelah memutuskan pensiun pada 2016 lalu, Kobe Bryant saat ini tengah fokus membentuk sang putri, Gianna Bryant atau akrab disapa Gigi untuk mengikuti jejaknya menjadi pemain basket andal. Sayangnya, baik Kobe maupun Gigi tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/01). Turut berduka cita!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.