Raam Punjabi Optimis Sinetron RATAPAN IBU TIRI Sukses di ANTV

Ari Kurniawan | 28 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV bekerjasama dengan rumah produksi Multivision Plus menghadirkan sinetron berjudul "Ratapan Ibu Tiri". Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Atalarik Syach ini mulai tayang Senin, 27 Januari 2020, pukul 18.00 WIB.

Raam Punjabi, produser Multivision Plus, mengungkapkan rasa optimisnya. Pria yang dijuluki sebagai "Raja Sinetron" itu yakin Ratapan Ibu Tiri bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Saya yakin pemirsa ANTV mengharapkan sesuatu yang baru. Seperti kalian liat dulu ada Ratapan Anak Tiri, nah belum pernah ada Ratapan Ibu Tiri. Dengan cerita yang variatif, kami semua yakin pemirsa ANTV bisa menikmati dengan tepat di jam tayang itu," ujar Raam Punjabi, di sela syukuran sinetron Ratapan Ibu Tiri, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). 

Penggabungan pemain senior dan junior dilakukan untuk menjangkau penonton yang lebih luas. 

"Itu tuntutan cerita, dan tentu juga dengan harapan bahwa penonton dari dua generasi ikut menonton, mensukseskan program ini. Kalau certa flat, tidak ada naik turunnya, saya yakin tidak akan menarik perhatian. Tapi dengan dua generasi ini, saya pribadi yakin bahwa penonton ANTV akan mencintai produk itu," bilang Raam Punjabi lagi. 

Raam Punjabi sendiri mengaku ikut terlibat langsung memantau proses produksi sinetron Ratapan Ibu Tiri. Raam ingin mengeluarkan produk berkualitas, yang bisa mencuri perhatian dan dicintai penonton.

"Saya semua produk, awalnya saya ikut terlibat, tapi ke belakangnya saya serahkan ke tim full untuk kembangkan cerita dan lainnya. Nanti akan muncul pemain dan karakter-karakter baru. Karena kalau 300 episode itu tidak bisa melekat pada karakter yang ada di awal saja, akan berkembang di waktu yang akan datang," paparnya. 

(ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait