Sosok Aktor Ini yang Bikin Amanda Manopo Kepincut Akting di Ratapan Ibu Tiri

Indra Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 23:59:23
Amanda Manopo (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka tahun 2020, Amanda Manopo menyapa para penggemar lewat peran Khanza dalam sinetron Ratapan Ibu Tiri.

Amanda Manopo mengaku mendapat tawaran sinetron yang mengudara di ANTV itu Desember tahun lalu. Tawaran datang langsung dari rumah produksi Tripar Multivision Plus. Pihak Multivision disebut Amanda menghubungi manajernya.

"Yang menawari langsung dari PH, contact sama manajer aku," cerita Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp.

Tawaran diterima Amanda Manopo. Ada beberapa faktor yang membuat Amanda kepincut bermain di sinetron tersebut.

"Pertimbangan banyak. Di antaranya dipasangkan dengan Atalarik Syach yang terpaut jauh umurnya dan jalan cerita di mana (tokoh Khanza) punya 3 anak," ungkap aktris yang popularitasnya melambung lewat lakon Ariel dalam sinetron Mermaid In Love. 

Syuting promo baru bisa dilakukan Amanda Manopo Januari lalu. Tak dinyana, saat ditawari ke pihak ANTV, mereka langsung menerina. 

"Langsung diterima sama TV dan langsung ada jadwal tanoa mundur. Puji Tuhan," Amanda mengucap syukur. 

Ratapan Ibu Tiri, dilihat tabloidbintang.com daru wikipedia.org sinetron ke-14 Amanda Manopo. Sebelumnya dalam 2 tahun terakhir ia tampil di 3 sinetron. Antara lain Hati Yang Memilih, Ada Dua Cinta dan Cinta Sebening Embun.

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.