Selebgram Cantik Diana Dee Starlight Kini Eksis sebagai Penyanyi

Ari Kurniawan | 29 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari iseng-iseng, Diana Dee Starlight sukses dikenal sebagai Selebgram. Sejauh ini, wanita asal Manado, Sulawesi Utara, itu sudah memiliki hampir 1 juta followers. 

Diana sendiri tak pernah menyangka dirinya bisa terkenal dan memiliki banyak penggemar di dunia maya. 

"Aku ini Gaptek orangnya. (Akun) Instagram itu aja yang bikinin teman aku. Postingan aku juga biasa aja," Diana membuka obrolan dengan wartawan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bermodal popularitas yang ada, Diana Dee Starlight ingin mewujudkan mimpi lamanya. Yakni menjadi penyanyi profesional.

Gayung bersambut, Diana mendapat kesempatan bergabung dengan label musik Nagaswara dan merilis single berjudul "Warna Warni". Bukan sembarangan, single tersebut diciptakan oleh musisi kenamaan Dewiq dan Pay. 

"Lagu ini tentang kemanusiaan. Kan warna warni, ada hijau, merah, kuning, dan setiap warna ini ada artinya," jelasnya. "Genrenya beda sendiri pokoknya. Nanti deh kejutan," imbuhnya. 

Selain karena foto dan goyangan seksinya di Instgram, hal lain yang juga menarik dari seorang Diana adalah wajahnya yang sangat mirip dengan pemain FTV, Kadek Devi. Selama ini banyak yang mengira Diana sebagai Kadek. 

"Aku pernah ketemu dia (Kadek Devi), dan dia bilang 'Kok kamu mirip aku sih?'. Terus kita ngaca berdua, memang mirip," pungkas Diana. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait